Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

Muara Badak, The Last Week

0 Comments
Posted by Taufiq on April 28, 2013 at 9:35 pm

Sebagai seorang trainee kemarin sore yang sama sekali gak tahu apa2, saya harus banyak belajar dan mencari ilmu sebanyak2nya di Badak selama dua setengah bulan kemarin. Kesempatan untuk belajar sebenarnya banyak, namun kadang timingnya tidak tepat dengan assignment schedule saya yang juga harus menyesuaikan sama teman2 yg lain. Sebenarnya saya pengen banyak hands on, tapi kadang keadaan tidak memungkinkan. Sebenarnya saya masih merasa sangat belum cukup, saya merasa apa yang saya tahu masih lebih sedikit dengan yang diketahui oleh teman2 se-batch. Mereka seperti sudah expert dan siap untuk ditempatkan dimana saja. Namun waktu juga yang membatasi. Saya juga sudah ingin libur dulu ke kota Jogja tercinta.

Setelah off, harapan saya adalah saya ditaruh ke base dimana saya bisa lebih banyak ‘pegang’ tool, tidak cuma disuruh membaca manual saja. Entah itu di Duri, Balikpapan, atau bahkan Surabaya. Di Duri saya dengar jam kerjanya lebih ketat, namun tidak apa2 bagi trainee seperti saya asal saya bisa lebih banyak berlatih. Di Badak lagi pun sebenarnya juga tidak mengapa, asal saya diberi kesempatan yang lebih banyak.

Besok Jumat saya off. Dan empat hari kedepan saya akan masuk Lab Cased Hole. Rencana saya sih pengen belajar Magnetic Orienting Tool. Semoga empat hari ini cukup untuk sekedar tahu post-job service-nya.

You can leave a comment, or trackback from your own site.

0 Comments

You can be the first to comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *