Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

Happy 3rd Birthday My Kandangbuaya!

0 Comments
Posted by Taufiq on January 20, 2013 at 6:55 pm

Bulan ini, kandang saya tercinta ini genap berusia 3 tahun. Banyak suka duka yang saya tumpahkan disini. Banyak juga eksperimen yang saya lakukan disini, terutama waktu awal-awal punya kandang. Teman-teman yang dulu seangkatan melu ngandang, ada yang masih rutin ngandang, ada yang hanya kadang-kadang saja, dan ada juga yang sudah undur diri.

Kandang ini tempat saya bisa belajar menulis, dan belajar mengutarakan apa yang ada di dalam pikiran saya. Memang saya bukan seorang avid-blogger. Tetapi setidaknya ada sesuatu dari seorang topx666 yang dapat dilihat dari reflesi ketikan keyboard saya disini, yang tidak terlihat dari social media saya yang lain.

Kandang ini mencerminkan perjalanan saya, mulai dari awal 2010 yang sedang seneng-senengnya sama linux dan programming, kemudian merambat mulai seneng elektronika dan instrumentasi (biar nyambung sama kuliahnya, hehehe), kemudian gambaran lika-liku mencapai kelulusan dari kampus tercinta. Dan yang tidak berubah, tentu soal musik dan petualangan, yang saya akan selalu suka sampai kapanpun.

Untuk harapan memasuki tahun keempat ini, semoga jadi lebih rajin ngandang, dan memaksimalkan fasilitas dan fitur-fitur yang sudah disediakan oleh komandan kandang. Dan semoga ketika kelak nanti, ketika saya melihat kandang ini, Long live Kandangbuaya!

You can leave a comment, or trackback from your own site.

0 Comments

You can be the first to comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *