Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

The Concert of My Dreams

2 Comments
Posted by Taufiq on May 8, 2012 at 10:24 am

Sejak kecil, saya suka banget sama musik. Mulai dari lagu anak2, lagu film kartun, lagu daerah, sama lagu perjuangan ketika SD. Trus ben pop masa SMP kayak Padi, Dewa, Sheila on 7, berlanjut ke yg agak nendang kayak Serieus. Dan pertama kalinya saya suka musik luar negeri, dimulai sama Gorrilaz, lalu ke Linkin Park.

Saat SMA, mulai tergila2 sama punk pop, ska, sama reggae. Green Day, Blink 182, Rancid, New Found Glory, Sum 41, Smash Mouth, Bob Marley, 311, dll dibabat habis. Di kelas 2 saya menemukan aliran yg ternyata bener2 sesuai sama hati saya, yaitu Power Metal. Disaat anak2 yg lain suka metalcore, saya malah ndengerin Hammerfall, Rhapsody, sama Stratovarius.

Beberapa artis luar negeri kesukaan saya juga banyak yg ke Indonesia. Contohnya,

Dragonforce, Mei 2007

Iron Maiden, Februari 2011

Helloween, Juli 2011

AKB48, Februari 2012

Dream Theater, April 2012

Sayangnya saya sama sekali belum berkesempatan untuk melihat mereka main langsung. Ya karena faktor finansial saya saat mereka ke Indonesia, sama faktor domisili saya yg di Jogja, sangat jauh dari ibukota, dimana mereka tampil.

Khusus untuk AKB48, untungnya yg kesini itu bukan Senbatsu member, jadi saya gak terlalu kecewa, karena dedek Aki Takajo juga gak ikut kesini. hehehe

Yah semoga di lain kesempatan, kalaupun mereka gak ke Indonesia lagi, saya yang akan mendatangi home base mereka masing2. Ketika kondisi keuangan saya bertambah sehat nantinya. 😀

Dan untungnya masih ada beberapa artis kesukaan saya yg lain yg belum pernah ke Indonesia,

Rush

Protest the Hero

Blink 182

French Kiss

Semoga kalau mereka nanti kesini, saya bisa liat langsung deh. 😀

You can leave a comment, or trackback from your own site.

2 Comments

  • On May 9, 2012 at 1:46 am alveo yuniar said

    wah gokil ! nonton blink lah pik !! ayo nabung !!! semangat nhahaha

    Reply

  • On May 9, 2012 at 10:42 pm Tege said

    kalo AKB tu aliran musiknya opo pik?
    kog nyempil diantara dead metal, jangan jangan dead love 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *