Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

Sinergi Idoling dan Titah Ibu

2 Comments
Posted by Taufiq on April 30, 2012 at 11:42 am

Kemaren minggu, tiba2 saya ditanya sama ibu saya, “Le kowe ki kerjo po?”. Sebelumnya buat yg belum tau, sudah 2 bulan ini saya nyambi di internet center di kampus fakultas saya jadi semacam tukang ngeprint, tukang ngopi file, sama nggembok pintu kalo tutup.

Saya menjawab, “Iyo”. Dan ibu saya menyahut, “Mbok rasah kerjo disik. Kuliah e dirampungne disik”. Saya pun spontan, “Sedino aku neng kono mung 4 jam thok kok”.

“Nek misale kerjo ngganggu kuliah mbok rasah kerjo disik, skripsine dirampungke disik mas”. Nah mendengar kata2 ini saya jadi agak malu. Yg mengganggu skripsi dan kuliah saya selama ini sebenarnya bukan kerjaan saya ini, tetapi memang saya nya yg males, tiap di rumah cuma nonton film sama video konser thok sampe malem. Alhasil paginya bangun telat. Ke Batan juga udah siang, disana cuma bingung, dan akhirnya gak ada perkembangan.

Saya jadi malu sama janji yg udah saya buat awal tahun kemaren. Rencana saya, akhir April HMI saya udah harus jadi, padahal ini sudah tanggal 30 jam 19.00. Sebentar lagi tanggal 1 Mei dan saya masih belum bergerak ngerjain HMI.

Hobi idoling, emang bisa menghilangkan stress, tapi kalo tidak terkontrol ya kayak gini, kuliah terbengkalai, dan akhirnya disuruh ibu ngrampungne skripsi. Sekarang bagaimana cara agar hobi ngidol bisa sinkron dengan kegiatan akademik.

Semoga masih bisa nyandak lah untuk tahun ini.

Sekian.

You can leave a comment, or trackback from your own site.

2 Comments

  • On May 1, 2012 at 5:57 am rahmanu said

    ayo Fiq, tepati janji-janjimu hehehe :))

    Reply

  • On May 2, 2012 at 8:18 am alveo yuniar said

    alah ngapain lulus cepet2 selow aja lah hahah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *