Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

Gagal Total

0 Comments
Posted by Taufiq on February 10, 2012 at 2:32 am

Ternyata rencana yg sudah susah payah dan mati2an sejak tahun lalu saya susun gagal total. Jadi, KP kami ditolak oleh Total dan Chevron semuanya. Padahal kami sudah mengirim proposal dari jauh2 hari. Sejak Februari taun kemarin.

Seperti yg sudah saya posting sebelumnya, yg di Total ditolak karena penuh. Nah, yg di Chevron ditolak gara2 katanya proposalnya gak masuk. Astaghfirullah. Yah, mungkin ada yg tidak beres dengan manajemen mereka. Atau jangan2 IPK masih memegang peranan penting dalam proses perekrutan mereka.

Sebenarnya, kalo boleh diberi kesempatan, saya mau saja kalo semisal mau diuji langsung tentang oil and gas oleh mereka. Padahal saya cuma pengen tahu, gimana sih industri energi di Indonesia itu. Tentu saja karena saya bukan orang kaya, saya mencari yg fasilitas akomodasi dan transportasi disediakan oleh mereka.

Memang saya sudah KP, dan terima kasih untuk mas Suhu Linggar yg telah menyediakan informasi KP untuk saya di PT XL Axiata Tbk. Tapi tetep susah untuk mengubah impian dan cita2. Sebenarnya masih belum ikhlas, tapi ya mau bagaimana lagi. Daripada bermuram durja mending nonton AKB48 – Summer Tour 2011.

You can leave a comment, or trackback from your own site.

0 Comments

You can be the first to comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *