Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

Pengen Cepet Lulus

4 Comments
Posted by Taufiq on December 14, 2010 at 8:27 am

Akhir2 ini saya kepikiran kalo selama kuliah ini saya banyak melakukan hal2 yg kurang berguna. Kebanyakan maen game, kebanyakan tidur2an, dan melakukan hal2 yg kurang berguna lainnya. Dan di tahun ketiga ini saya sadar, ternyata saya banyak melewatkan hal2 yg penting selama dua tahun ini. Dan saat ini, yang saya pikirkan adalah gimana caranya saya bisa mengurangi hal2 yg kurang penting tadi dan menggantinya dengan hal2 yg menunjang kehidupan saya nantinya. Selanjutnya langkah2 yg harus saya ambil :

1. Mengurangi maen game

2. Belajar untuk UAS semester ini dengan giat

3. Mulai mikir dimana mau Kerja Praktek, kalo bisa yg gak ngeluarin duit dan dapet uang saku :p

4. KKN yg gak banyak biaya

5. Mengulang Untai Listrik semester 6, harus ada peningkatan

6. Hanya mengambil mata kuliah yg pasti dapet nilai A

7. Nyicil mikir TA-nya apa dan mulai belajar2 kalo ada yg gak dong

Dan intinya gimana caranya biar bisa lulus cepet. Semangat!!! 🙂

You can leave a comment, or trackback from your own site.

4 Comments

  • On December 14, 2010 at 8:52 pm tege said

    adalah setuju

    Reply

  • On December 15, 2010 at 7:51 am chipz said

    hahaha..sip2.
    semangat dab!!yey!

    bagus itu ditulis di blog..biar besok kalo semangatnya ilang bisa mbalik lagi 😀

    Reply

  • On December 16, 2010 at 12:52 am topx666 said

    @tege dan @chipz : yoi bos,semoga kita bisa lulus sesuai dengan rencana kita. amiin

    Reply

  • On December 21, 2010 at 1:24 pm nidanida said

    8. mengurangi ngambek dan marah-marah untuk hal2 yang sebenarnya tidak perlu. energinya bisa dipake buat belajar.

    9. mengurangi tidur larut malam bangun siang. mending kalo udah ga ada kerjaan bobo aja mas, besoknya bagun pagi, bisa belajar. daripada bobo sampe malem banget cuma nge-game.

    mas taufiq uda gede. 1,5 tahun lagi lulus lho 🙂 semangat!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *