Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

UAS Terakhir di Kampus Biru

0 Comments
Posted by Taufiq on July 4, 2012 at 10:44 am

Siang ini, adalah salah satu siang yang bersejarah bagi saya. Karena siang ini saya baru saja menjalani UAS terakhir saya di kampus biru tercinta. Mata kuliah yang diujikan siang ini adalah Elektronika Lanjut I. Sebenernya saya sama sekali gak bisa ngerjain soalnya, karena saya juga sama sekali belum pernah masuk kuliahnya. Kan ceritanya satu semester ini saya full ke Tugas Akhir konsentrasinya. hohoho

Sebenernya saya dari awal juga udah males ambil mata kuliah, toh saya juga yakin gak bakal masuk kuliahnya. Tapi ya buat untung2an lah, siapa tau dengan mengulang ini, nilainya bisa naik. Akhirnya saya mengulang Kalkulus Dasar untuk menggantikan Kalkulus I, dan Elektronika Lanjut I, lalu Embedded Operating System yang ternyata adalah Sistem Operasi yang dosennya berbeda. Jadi semuanya udah kayak, “whatever lah”.

Untungnya siang ini ada koh Prima yang duduk di samping kiri saya di barisan depan para pengulang kuliah Elektronika Lanjut I, jadi ya sedikit terbantu deh. Kalaupun semester ini 3 mata kuliah yang saya ambil tadi gagal semua, ya saya udah nothing to lose hapus saja deh.

Sekali lagi, untuk adik2 di rumah sekalian, jangan ditiru ya kelakuan saya ini. Happy Sya’ban! 😀

You can leave a comment, or trackback from your own site.

0 Comments

You can be the first to comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *