Bacalah

Learning is forever

RSS Feed

Going where this year?

Terima Kasih untuk Nevermore, In Flames, dan Protest the Hero

0 Comments
Posted by Taufiq on July 27, 2012 at 9:42 am

Selama kira2 1 bulan belakangan ini, kegiatan sehari2 saya adalah menyelesaikan alat, laporan, dan menguji coba alat yg telah dibikin. Kalau bikin alat sama uji coba nya, dilakukan di BATAN. Tapi kalo bikin laporannya, ya di rumah. Nah, selama bikin laporan ini, pada awalnya saya terasa sangat malas sekali. Mau ngetik kok susah, dan akhirnya cuma ngenet gak jelas.

Selama beberapa hari, saya mencoba mencari permasalahnnya (cie kayak bikin proposal TA aja). Nah ternyata, terletak pada playlist saya. Di playlist saat ini hanya ada AKB, JKT, sama The Ataris. Inilah sumber kegalauan saya. Maka saya putuskan, saya harus move on. Akhirnya saya ubek2 lagi folder “Soundtrack of CQ40-104AX” di harddisk, dan ketemu lah folder2 musik lama. Ada Nevermore dengan Dead Heart in a Dead World, In Flames dengan Sense of Purpose, dan Protest the Hero dengan Scurrilous. Saya coba play lagi ketiga album tersebut. Dan efeknya, dahsyat, tanpa saya sadari saya telah mulai mengetik Implementasi Sistem serta Pengujian dan Pembahasan.

Saya pun coba eksplorasi lagi, saya unduh album2 dari ketiga band itu yg saya belum punya. Nevermore saya ambil Dreaming Neon Black, In Flames saya ambil album barunya yang Sounds Of A Playground Fading, dan Protest the Hero saya mencoba album lamanya yang A Calculated Use of Sound. Dengan bekal 3 album ini, saya pun memulai kembali pengerjaan laporan Tugas Akhir saya. Dan akhirnya pun selesai kemaren.

Dan akhirnya berkas2nya sudah berhasil terkumpul tadi siang. Walaupun melalui proses yang panjang dan melelahkan. Jadi kesimpulannya, buat saya, kadang2 perlu penyegaran agar kita bisa semangat lagi untuk menyelesaikan pekerjaan kita. Untuk temen2 semua, tetap semangat!

You can leave a comment, or trackback from your own site.

0 Comments

You can be the first to comment!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *